Dua Budaya Kuno Kembar di dua sisi Samudra Pasifik yang disembunyikan para Sarjana (Suppressed By Scholars: Twin Ancient Cultures On Opposite Sides Of The Pacific)
Salah satu teka-teki arkeologi terbesar dan salah satu kelalaian-akademik sepanjang waktu kita adalah kisah yang tak terhitung dari reruntuhan paralel yang ditinggalkan oleh dua peradaban kuno yang tampaknya tidak berhubungan: bangsa Maya kuno di salah satu sisi Samudera Pasifik dan Bali kuno di lainnya. Kesamaan yang misterius dan tidak dapat dengan mudah dijelaskan tampak dalam arsitektur mereka, ikonografi, dan agama yang begitu mencolok dan mendalam, sehingga kemungkinan besar bangsa Maya dan Bali tampaknya adalah peradaban kembar – seolah-olah merupakan anak-anak dari orangtua yang sama. Namun, hebatnya, misteri ini tidak hanya diabaikan oleh para sarjana Amerika, bahkan disembunyikan.
Apa harus dilakukan arkeologidengan politik dan bisnis besar? Segalanya. Pernyataan berikutnya, ditulis dengan huruf tebal, mungkin terdengar tidak masuk akal bagi Anda, tetapi harap membaca, kemudian melihat bukti foto dalam artikel ini, kemudian menarik kesimpulan sendiri:
Dengan mengontrol lembaga
akademis utama dan media massa, kelompok elit jauh lebih kaya dari
keluarga perusahaan kuat yang berhasil menyembunyikan kebenaran historis
dan spiritual kuno masa lalu kita.
Tujuan kelompok ini adalah untuk mempertahankan sistem global
rahasia dari tirani ekonomi dan politik yang nenek moyang mereka
dirikan lebih dari satu abad yang lalu bahwa pernah disebut sebagai “ Pemerintahan Terselubung ”oleh para pemimpin Amerika yang berpengaruh.Lebih khusus lagi, elit ini yang menyembunyikan fakta bahwa pernah ada masa yang sangat-canggih “Golden Age” dari peradaban di bumi dalam prasejarah yang terpencil. Inilah peradaban Golden Age yang berakhir dengan tiba-tiba, tetapi tetap meninggalkan doktrin spiritual yang kuat-canggih yang kemudian diwarisi oleh peradaban pertama dunia yang dikenal, semua anak dari Zaman Emas.
Budaya pertama di dunia mewarisi dan dipraktekkan ini “Agama Universal” melalui proses sekarang secara akademis disebut -akademis disebut tabu “hyperdiffusionism”, sebuah istilah abad ke-20 baru-baru ini yang diciptakan oleh media dan merendahkan secara akademis.
“Hyperdiffusionism – adalah teori bahwa semua budaya berasal dari salah satu budaya [Golden Age] . Hyperdiffusionists menyangkal bahwa telah terjadio evolusi paralel atau penemuan independen yang terjadi pada setiap sebagian besar peradaban sepanjang sejarah, mereka mengklaim bahwa … semua budaya dapat ditelusuri kembali ke budaya tunggal. “Dengan mencela, dan dengan demikian melemahkan, setiap penelitian akademik bahkan jauh terkait dengan apa yang disebut model “hyperdiffusionist” sejarah-model yang diterima secara luas oleh para sarjana dari abad terakhir, yang disebut Zaman Emas peradaban “Atlantis”-elit memiliki berhasil menjaga Agama Universal di luar jangkauan kita. Dengan demikian mereka telah mencegah kami dari mengakses tubuh, yang dalam diri memberdayakan kebijaksanaan yang memiliki potensi untuk mengaduk pergeseran paradigma dalam kemanusiaan yang akan membahayakan hegemoni global mereka.
- Wikipedia
(Catatan Redaksi: terjemahan di bawah ini masih perlu atau sedang dalam proses editing, jadi harap maklum kalau masih ada tatabahasa kalimat yang belum pas terjemahannya: Ahmad Y. Samantho).
Artikel ini berhubungan satu contoh dari hyperdiffusionism di masa lalu kuno. Ini adalah melihat mengungkapkan bagaimana budaya kuno bangsa Maya, peradaban yang sangat maju yang berkembang di Semenanjung Yucatán di Meksiko tenggara, adalah misterius mirip dengan budaya paralel di sisi lain dari dunia, orang Bali kuno yang berkembang pada pulau kecil Bali di Asia Tenggara. Apa yang akan Anda lihat adalah bukti dari Agama Universal di kedua sisi Samudera Pasifik, tampaknya diturunkan oleh peradaban yang sama Usia Emas.
Pendirian para sarjana mengatakan bangsa Maya dan orang Bali tidak pernah berhubungan, karena mereka dipisahkan oleh Samudera Pasifik, yang para ahli katakan adalah jalan buntu oleh orang dahulu. Namun para sarjana ini tidak pernah menawarkan untuk menjelaskan kesejajaran mendalam dua budaya bersama. Berikut adalah 12 contoh dari persamaan:
# 1 – UNDAKAN PIRAMIDA (DENGAN CANDI DI PUNCAK )
BALI (KIRI): The Mother Temple of Besakih, atau Pura Besakih, adalah yang paling penting, kuil piramida terbesar dan paling suci di Bali, Indonesia, dan salah satu dari serangkaian candi Bali. Hal ini telah melangkah teras, menyerupai piramida melangkah.
MAYAN (KANAN): Ini piramida melangkah, disebut Bait Allah Imam Besar atau Ossuary, memiliki empat sisi dengan tangga di setiap sisi. Sisi-sisi tangga yang dihiasi dengan ular berbulu berlapis. Pilar yang berhubungan dengan bangunan ini adalah dalam bentuk ular berbulu Toltec dan tokoh manusia.
ruang
# 2 – TWIN DRAGONS / ULAR NAGA KEMBAR MENGAWAL SISI TANGGA NAIK PURA
BALI (KIRI): Tahap terakhir dari Pura Besakih disebut Stairway to Heaven, dan terbuat dari kembar ular / naga langkan yang berjalan di sepanjang penuh tangga. Di bagian bawah tangga mulut mereka terbuka.
MAYAN (KANAN): Piramida dari El Castillo fitur ular berbulu yang berjalan menuruni sisi pagar utara. Di bagian bawah tangga mulut mereka terbuka. Selama ekuinoks musim semi dan musim gugur, matahari sore bersinar dari sudut barat laut piramida dan melemparkan serangkaian bayangan segitiga terhadap pagar barat laut, yang menciptakan ilusi “merangkak” ular berbulu bawah piramida.
ruang
# 3 – ARSITEKTUR LENGKUNG CORBEL SUCI
BALI (KIRI): Ini lengkungan konsol dari kompleks candi di Ubud dibangun oleh offsetting tumpukan berurutan dari batu (atau batu bata) di springline dinding sehingga mereka terproyeksikan terhadap pusat gerbang lengkung dari setiap sisi pendukung, sampai tumpukan bertemu di puncak atap melengkung itu. Seringkali, kesenjangan terakhir dijembatani dengan batu datar.
MAYAN (KANAN): terkenal di seluruh arsitektur Maya adalah lengkungan konsol, yang mengarahkan berat off dari ambang pintu dan ke tulisan pendukung. Kubah konsol memiliki batu kunci tidak ada, seperti lengkungan Eropa lakukan, membuat kubah Maya tampak lebih seperti sebuah segitiga sempit dari sebuah gerbang. Seringkali, kesenjangan terakhir dijembatani dengan batu datar.
Terkenal abad ke-19 Mayanis Augustus Le Plongeon, yang sejak itu telah didiskreditkan karena gagasan hyperdiffusionist bahwa kebudayaan pertama di dunia adalah anak-anak dari sebuah peradaban yang jauh lebih tua bernama Atlantis, percaya bahwa universalitas lengkungan konsol di jaman purbakala adalah bukti kuat hyperdiffusionism:
“… Augustus Le Plongeon, sebuah Mayanis perintis, yang terkenal karena telah membuat dokumentasi awal fotografi yang menyeluruh dan sistematis dari situs arkeologi di Yucatan …
… Untuk Le Plongeon, bukti yang paling penting dari difusi budaya adalah lengkungan corbelled suku Maya. Lengkungan … ia percaya, memiliki proporsi yang terkait dengan “angka mistik 3.5.7″ yang katanya digunakan oleh ahli bangunan kuno Masonik … Mereka proporsi yang sama, ia juga mencatat, ditemukan di makam di Kasdim dan Etruria, dalam bahasa Yunani kuno struktur dan sebagai bagian dari Piramida Besar di Mesir …
Sepanjang tulisannya, termasuk “Asal Usul orang Mesir” diterbitkan secara anumerta pada tahun 1913, ia membandingkan Maya modern dan kuno dan etnografi Mesir, linguistik, ikonografi dan praktik keagamaan … Dia pada dasarnya di jalur yang benar secara metodologis, dan dia membuat sejumlah menarik pengamatan dan analogi … “
-Lawrence G. Desmond, Augustus Le Plongeon: Rahmat Arkeologi yang jatuh
# 4 – WAJAH PARALEL “MENAKUTKAN” DEWA PADA PINTU MASUK PURA
BALI (KIRI): Perhatikan wajah, tangan kanan, tangan kiri, dan kaki kiri. Ini dewa mencari menakutkan Bali menandai pintu masuk ke kuil Bali. Dia memiliki obor di tangan kiri, gigi taring besar dan, rambut panjang, jenggot, dan ekspresi ketakutan. Dalam foto bawah Anda dapat melihat titik kirinya kaki keluar ke kiri sementara tangan kanannya adalah kikir tepat di bawah dada, siku luar mirip dengan foto Maya.
MAYAN (KANAN): Perhatikan wajah, tangan kanan, tangan kiri, dan kaki kiri. Ini tampak menakutkan “howler monkey dewa” Patung menandai pintu masuk ke kuil Maya.Para howler monkey dewa adalah dewa utama dari seni-termasuk musik-dan pelindung dari pengrajin di antara suku Maya Klasik, terutama ahli-ahli Taurat dan pematung. Dia memegang obor di tangan kirinya, memiliki gigi sangat besar, rambut panjang, jenggot, dan ekspresi ketakutan. Dalam foto bawah Anda dapat melihat titik kaki kirinya ke luar ke kiri sementara tangan kanannya adalah kikir tepat di bawah dada, siku luar mirip dengan foto Bali.ruang
# 5 – PATUNG BATU ULAR
BALI (KIRI): ular Bali diukir dalam batu menonjol dari sisi candi. Ular adalah salah satu simbol mitologis tertua dan paling luas, melainkan menunjukkan kesuburan atau daya hidup kreatif. Seperti ular berganti kulit mereka melalui molting, mereka adalah simbol dari kelahiran kembali, transformasi, keabadian, dan penyembuhan. The ouroboros adalah simbol keabadian dan pembaharuan terus-menerus hidup.
MAYAN (KANAN): ular Maya diukir dalam batu menonjol dari sisi candi. Ular adalah simbol sosial dan keagamaan yang sangat penting, dihormati oleh bangsa Maya.Penumpahan kulit mereka membuat mereka menjadi simbol kelahiran kembali dan pembaharuan. Para Mesoamerika kepala dewa, Quetzalcoatl, diwakili sebagai ular berbulu. Ular Visi juga penting. Selama ritual Maya peserta akan mengalami visi di mana mereka berkomunikasi dengan leluhur atau dewa. Visi ini mengambil bentuk ular raksasa yang berfungsi sebagai pintu gerbang ke alam roh. Leluhur atau dewa yang dihubungi digambarkan sebagai muncul dari mulut ular.
ruang
# 6 – ENERGI SPIRITUAL DIMANFAATKAN MELALUI GERAKAN TANGAN
BALI (KIRI): Perhatikan posisi yoga gaya dari tangan Acintya (patung dari Acintya, Bali Museum) dewa utama dari agama Bali kuno. Sebuah aspek penting dari praktek industri kuno yoga adalah praktek halus namun kunci dari postur tangan, tubuh dan mata, untuk memohon aliran tertentu dari energi dan membuat negara-negara tertentu kesadaran, di India disebut “yoga mudra” atau gerakan tangan “yoga. “
MAYAN (KANAN): Stela di Copan raja Waxaklahuun Ub’aah K’awiil, percaya telah didirikan tanggal 5 Desember 711. Perhatikan posisi tangan dibandingkan dengan Acynta. Tangan gerakan yoga umumnya bekerja dengan mencegah disipasi prana (kekuatan hidup) dari ujung jari. Untuk melakukan ini, satu membawa jari bersama dengan berbagai cara, yang membantu membuat sirkuit tertentu energi halus. Sirkuit ini maka saluran prana sepanjang jalur tertentu untuk mempengaruhi kompleks pikiran / tubuh dengan cara tertentu.
ruang
# 7 – WAJAH MENAKUTKAN DI ATAS PINTU (DENGAN AMBANG TERSEMBUNYI)
BALI (KIRI): Banyak orang Bali candi menggambarkan wajah dewa-sering aneh atau menakutkan wajah-wajah-di atas pintu utama. Perhatikan bagaimana bagian atas ambang pintu ke dalam langkah-langkah dalam langkah-langkah yang berurutan. Di satu sisi, ini digunakan sebagai simbol apotropaic, memiliki kekuatan untuk mencegah nasib buruk dan jahat atau untuk menakut-nakuti roh jahat. Pintu dan jendela bangunan dirasa sangat rentan terhadap kejahatan. Di gereja-gereja dan istana, gargoyle atau wajah aneh lainnya dan tokoh akan diukir untuk mengusir pengaruh jahat memfitnah dan lainnya.
MAYAN (KANAN): candi Maya Banyak menggambarkan wajah dewa-sering aneh atau menakutkan wajah-wajah-di atas pintu utama. Perhatikan bagaimana bagian atas ambang pintu ke dalam langkah-langkah dalam langkah-langkah yang berurutan. Beberapa sarjana percaya ini menjadi masker. Topeng Maya yang dibuat menampilkan wajah ular dan berbagai hewan dan topeng ini adalah sangat umum.
ruang
# 8 – DEWA GAJAH KEMBAR
BALI (KIRI): Sebuah kepala gajah di pintu masuk sebuah kuil Bali. Gajah di sini mungkin atau mungkin tidak mendahului praktek agama Hindu di pulau itu. Dalam agama Hindu, dewa Hindu yang paling banyak menyembah dewa Ganesha adalah Tuhan: Tuhan Gajah. Dia mewakili “kebijaksanaan sempurna” dan dianggap sebagai “penghilang hambatan” dan Dia menggabungkan sifat-sifat dari orang makhluk-dua yang paling cerdas dan gajah “pemberi kemakmuran.”.
MAYAN (KANAN): Sebuah kepala gajah pada patung Maya. Kepala gajah yang menonjol dalam seni dan patung di seluruh Amerika kuno. Ini adalah sedikit misteri, karena gajah seharusnya telah menghilang dari Amerika sekitar 10.000 tahun yang lalu sebagai Abad Es menyusut. Para sarjana di masa lalu yang menganut teori diffusionist percaya bahwa citra gajah diciptakan oleh bangsa Maya baik karena mereka sendiri berasal dari Dunia Lama atau karena mereka telah melihat tangan gajah pertama setelah perjalanan ke sana sendiri. Hal ini juga mungkin bahwa budaya di Amerika jauh lebih kuno daripada ulama menyadari, dan peregangan kembali ke saat ketika gajah masih hidup di Amerika. Inggris ahli bedah dan ahli kebudayaan Cina. W. Perceval Yetts (1878 – 1957) menulis:
“Sejauh kembali sebagai 1813 keraguan dilemparkan pada autochthony yang dikaitkan dengan budaya Maya, dan sekitar sepuluh tahun lalu ahli anatomi terkenal Profesor G. Elliot Smith kembali beberapa argumen lama dan diperkaya dengan spekulasi cerdik banyak sendiri … untuk membuktikan bahwa motif tertentu yang digunakan dalam desain Maya berasal dari Lama Dunia. Motif ini juga ditampilkan dua kali pada monolit dipahat di Copan … dan Profesor Smith juara identifikasi kedua bentuk sebagai kepala gajah, dan yang terpenting, sebagai kepala gajah India. “ruang
-W. Perceval Yetts, Gajah dan Seni Maya
# 9 – GAPURA PINTU MASUK BERBENTUK “MULUT RAKSASA”
BALI (KIRI): Ini adalah candi Goa Gajah, juga disebut Gua Gajah. Pada façade gua adalah topeng zoomorphic sangat besar dengan pintu masuk ke kuil sebagai mulutnya. Selanjutnya angka ini dalam bantuan adalah makhluk mengancam berbagai dan setan diukir di batu di pintu masuk gua. Angka primer pernah dianggap gajah, maka Gua Gajah adalah nama panggilannya. Situs ini disebutkan dalam Desawarnana puisi Jawa yang ditulis dalam 1365. Sebuah tempat pemandian yang luas di situs itu tidak digali sampai 1950-an. Pura ini tampaknya telah dibangun untuk menangkal roh jahat.
MAYAN (KANAN): Uxmal: Piramida Magician. Pada façade pintu masuk piramida adalah masker zoomorphic sangat besar dengan pintu masuk ke kuil sebagai mulutnya. Selanjutnya angka ini dalam bantuan adalah makhluk mengancam berbagai dan setan diukir di batu di pintu masuk. Linda Schele (1942 – 1998) seorang ahli di bidang epigrafi Maya dan ikonografi, menulis:
“Para fasad arsitektur Maya menjabat sebagai depan panggung untuk ritual dan pembawa simbolisme agama dan politik yang penting … Salah satu teknik yang paling mengesankan adalah untuk mengobati fasad keseluruhan sebagai kepala rakasa besar dengan pintu sebagai mulut, seperti pada … yang Piramida Magician di Uxmal … Orang memasuki bangunan tersebut tampak berjalan ke dalam tenggorokan dari rakasa tersebut. “
-Linda Schele, Para Ikonografi dari fasad Arsitektur Maya selama Periode Klasik Akhir
# 10 – PALANG SIMBOL CHAKANA
BALI (KIRI): Para ahli telah diabaikan oleh kebanyakan ini simbol spiritual esoteris yang berulang di Bali monumen batu, di sini ditampilkan pada Anjungan Bali Taman Mini. Tapi di Andes budaya (suku Inca, pra-Inca) itu dikenal sebagai “Chakana,” yang merupakan singkatan dari The Chakana melambangkan untuk mitologi Inca apa yang dikenal dalam mitologi lain sebagai Pohon Dunia (yaitu, Pohon “Inca Cross.” hidup). Sebuah salib melangkah, dengan tiga langkah di setiap sisi, itu terdiri dari lintas-sama bersenjata yang menunjukkan arah utama pada kompas dan sebuah persegi ditumpangkan
MAYAN (KANAN): simbol Chakana sama dengan yang dibuat oleh suku Inca dan pra-Inca di Andes di Peru ada di seluruh seni dan arsitektur Maya di mana mereka mengadakan makna religius yang sama dan melayani tujuan rohani yang sama. Seperti di Bali, Chakana mengambil bentuk sebuah salib melangkah, dengan tiga langkah di setiap sisi. Hal ini terdiri dari lintas-sama bersenjata yang menunjukkan arah utama pada kompas dan sebuah persegi ditumpangkan.
ruang
# 11 – MATA KETIGA DOT ANTARA MATA DI DAHI
BALI (KIRI): Orang Bali terpahat wajah dan ukiran kayu di kiri menampilkan dot Mata Ketiga di dahi, simbolik dari “Mata Ketiga” kuno dijelaskan dalam agama, mitologi dan sistem spiritual budaya asli di seluruh dunia. The Third Eye tersedia bagi kita semua dan kita bisa membukanya dan menggunakannya untuk melihat “jiwa batin,” yang yang kita benar-benar kembali (yaitu, kita adalah jiwa, bukan tubuh). Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang Mata Ketiga di sini.
MAYAN (KANAN): wajah batu Maya di kanan menampilkan dot Mata Ketiga di dahi, simbolik dari “Mata Ketiga” kuno dijelaskan dalam agama Maya. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang Mata Ketiga di sini.
ruang
# 12 – “TRIPTYCH” TIGA-PINTU KUIL-DENGAN ACCENT DI PINTU PUSAT
BALI (KIRI): The triptych tiga-dalam-satu kuil adalah umum di seluruh Bali, terlihat pada kuil-kuil yang tak terhitung jumlahnya di seluruh pulau. Pola Triptych berhubungan ajaran sentral dari agama Bali asli, yang berkaitan dengan Mata Ketiga. Anda dapat mempelajari lebih tentang agama dilambangkan dengan Triptych sini.
MAYAN (KANAN): The triptych tiga-dalam-satu kuil adalah umum di seluruh Meksiko, terlihat pada kuil-kuil yang tak terhitung jumlahnya budaya Maya, Aztec dan lainnya di seluruh Yucatan. Pola Triptych berhubungan ajaran pusat agama Maya asli, dan pra-Columbus agama pada umumnya. Anda dapat mempelajari lebih tentang agama dilambangkan dengan Triptych sini.
ruang
Mengapa Peneliti gagal untuk mempelajari the Parallels
Ini adalah 12 besar paralel masih terlihat di reruntuhan kuno dan Bali kuno Maya budaya-kembar peradaban yang berkembang di sisi berlawanan dari Samudera Pasifik yang ulama mengatakan tidak pernah berhubungan dan yang sarjana percaya dikembangkan secara independen dari satu sama lain. Paralel bersama di sini menunjuk pada cerita yang jauh berbeda dari ulama tahu. Bukti menunjukkan hubungan yang jauh lebih dalam bersama oleh orang Bali kuno dan bangsa Maya kuno.Namun ulama pembentukan benar-benar mengabaikan ini paralel, bukan karena dendam atau karena mereka sengaja berusaha menutupi sesuatu, tetapi karena mereka sedang dikendalikan untuk melakukannya dengan cara yang begitu halus yang bahkan mereka sendiri tidak menyadarinya.
Bagaimana?
Para sarjana-mainstream sejarawan dan arkeolog-orang fundamental jujur dan pekerja keras yang melakukan tugas yang luar biasa sulit menggali artefak kuno dari masa lalu kita. Ketika mereka mengatakan “ada misteri di masa lalu” dan “hyperdiffusionism adalah model usang sejarah” sepertinya jelas bahwa mereka sendiri benar-benar percaya, mereka tidak mencoba untuk menipu masyarakat dengan cara apapun.
Masalahnya adalah bahwa mereka terkunci dalam paradigma tertentu yang melihat masyarakat kita sebagai puncak dan puncak dari cerita manusia. Mereka melihat sejarah sebagai proses evolusi yang langsung pergi dari manusia gua primitif melalui suatu perkembangan bertahap menjadi lahan pertanian dan kemudian turun ke Yunani, Romawi, Abad Pertengahan, dan akhirnya Pencerahan dan awal Sains, semua berakhir dengan peradaban kita yang sangat teknologi hari ini , yang dalam pikiran mereka adalah “tertinggi” satu.
Mereka adalah 100% terkunci ke dalam ide “evolusi” dari bagaimana sejarah bekerja, dan sehingga sangat sulit bagi mereka untuk menerima bahwa jauh di masa lalu jauh di sana ada sebuah peradaban atau Golden Age yang bahkan lebih tinggi dari kita, dan yang mampu melakukan hal-hal yang kita tidak bisa. Ini adalah lensa melalui mana mereka melihat kenyataan, dan sehingga mereka mengabaikan bukti anomali atau menemukan penjelasan yang masuk akal untuk bukti yang tidak menyesuaikan diri dengan kenyataan ini.
Selain itu, menjadi seorang “sarjana” atau “akademis” adalah pekerjaan, profesi, yang merupakan bagian dari struktur yang lebih besar. Jika Anda ingin mendapatkan pekerjaan sebagai seorang “sarjana” atau “akademis” Anda benar-benar perlu membeli ke pola pikir tersebut; membeli ke paradigma. Jika Anda tidak membeli di kemudian Anda tidak akan mendapatkan disewa, dan Anda tidak akan naik tangga dan naik. Pemikir dan peneliti yang mungkin liar atau ide-ide biasa yang berbeda atau lebih ekstra dari masa lalu dengan demikian disiangi keluar sehingga orang-orang yang masih tinggal adalah mereka yang telah membeli ke paradigma yang ada.
Jadi, tidak ada sarjana yang berani menantang “mapan” model terhadap hyperdiffusionism, yaitu, jika dia ingin mendapatkan diterbitkan atau memenangkan hibah penelitian atau bergerak sepanjang dalam profesi. Ini adalah cara sederhana di mana penelitian ke masa lalu manusia dikendalikan oleh kekuatan-kekuatan kita tidak dapat melihat dan kebanyakan dari kita tidak mengerti.
Kesimpulan
Ini adalah tampilan yang sangat singkat pada highlights dari persamaan umum di antara dua peradaban kuno dipisahkan oleh lautan Pasifik. Seperti puzzle jig-gergaji, potongan-potongan yang hilang dari budaya ini kembar yang dipisahkan oleh Samudera Pasifik dapat digabungkan untuk mengungkapkan leluhur bersama.Para sarjana dari abad ke-20 ke-18, 19 dan awal percaya mereka mengerti keturunan ini. Menurut penelitian mereka, dalam keremangan Antiquity terpencil, di zaman yang begitu prasejarah itu sekarang hilang ke waktu dan memori, ada pernah ada sebuah “Golden Age” spiritual-maju peradaban yang jauh melampaui masyarakat modern kita sendiri budaya dan spiritual. Budaya pertama di dunia adalah semua anak dari Golden Age “Budaya Ibu,” dan kita masih bisa melihat jejak itu hari ini di banyak kesamaan bersama oleh orang-peradaban yang kita pahami sebagai kebudayaan pertama di dunia.
Masalahnya, jika Anda menyebutkan ini budaya Golden Age para sarjana dengan menggunakan kata-kata “hyperdiffusion,” “Atlantis” atau “Peradaban Lost,” maka tidak hanya telah Anda kehilangan telinga mereka, tetapi Anda telah kehilangan telinga kebanyakan orang yang bergantung pada setiap kata para akademisi mengatakan (tanpa berpikir untuk diri mereka sendiri). Hyperdiffusionism adalah bubkis, itulah garis akademik, dan jika Anda tidak derek itu Anda sudah selesai.
Richard Cassaro adalah penulis buku baru terobosan Ditulis Dalam Batu: Decoding Agama Masonik Rahasia Tersembunyi Di Katedral Gothic & Arsitektur Dunia:
On Mon, Jul 16, 2012 at 8:56 AM, onto wirjo <ontowirjo@gmail.com> wrote:
Komentar
Posting Komentar